Senin, 06 Februari 2017

Cara Mengetahui Pribadimu Lewat Bentuk Bokong

Cara Mengetahui Pribadimu Lewat Bentuk Pantat, Kepribadian adalah keseluruhan cara seorang individu bereaksi dan berinteraksi dengan individu lain. Kepribadian paling sering dideskripsikan dalam istilah sifat yang bisa diukur yang ditunjukkan oleh seseorang.

Berikut Cara Mengetahui Pribadimu Lewat Bentuk Pantat berdasarkan rilisan Sharequiz :

A. Bentuk Bidang/Kotak
Kamu adalah orang yang tidak suka basa basi dan lebih suka percakapan yang "to the point". Kamu bukan tipe orang yang kaku dan terlalu serius. Kamu juga bisa bersenang-senang jika waktunya santai. Kamu tahu persis seperti apa kepribadianmu dan begitu juga orang lain.

B. Bentuk Bulat
Kamu berkepribadian ceria, menyenangkan dan hangat. Antusiasmu terhadap apapun membuat banyak orang tertular semangat dan aura ceriamu. Orang akan cenderung meniru yang kamu lakukan ketika kamu berada di sekitar mereka. Ini tanda bahwa orang cenderung menyukimu.

Cara Mengetahui Pribadimu Lewat Bentuk Pantat

C. Bentuk Hati Terbalik
Kamu termasuk pendengar yang baik. Orang-orang di sekitarmu suka curhat padamu. Teman-temanmu mungkin akan sering menganggap dan menyarankanmu untuk menjadi psikolog. Adapun masalahnya, kamu senang membantu dan disukai banyak orang.

D. Bentuk Segitiga Terbalik
Kamu orang yang tahu aturan. Kamu orang yang taat dan punya prinsip. Seringkali kamu mempertanyakan mengapa banyak orang yang tidak tahu aturan. Kamu ingin selalu melakukan apapun demi kebaikan bersama. Kamu tidak terlalu peduli dengan perkataan/pendapat seseorang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar